-->

  • Agama Islam
  • Artikel PKN
  • Kesehatan
  • Belajar English
  • Kisah Islami
  • Trend Berita
  • Ruang Pribadi
  • 2/03/2013

    Ibu Ingin Aku Sekolah di Sini

    Ibu Ingin Aku Sekolah di Sini

    Cerita yang akan dituliskan pada posting kali ini saya beri judul : Ibu Ingin Aku Sekolah di Sini.

    Di Kota Paris, Prancis, terdapat sebuah Masjid di mana di sekitar masjid itu juga didirikan sebuah sekolah agama Islam khusus untuk anak-anak.

    Pada suatu hari, seorang anak laki-laki kecil datang memasuki masjid tersebut dan menemui Imam Masjid seraya berkata kepadanya "Selamat pagi pak Imam Masjid.! Ibu membawaku ke sini agar aku bisa bersekolah di sini" "Tapi di mana ibumu?" Tanya Imam Masjid itu kepada si anak kecil. Anak itu menjawab : "Dia ada di luar pintu Masjid. Dia seorang Non Muslim".


    Lalu sang Imam Masjid pun pergi menghampiri ibu dari si anak kecil, Dia mengatakan keheranannya mengapa dia sebagai seorang non muslim, menginginkan anaknya untuk belajar di sebuah sekolah muslim?

    Sang ibu menjawab pertanyaan Imam Masjid dengan bercerita : "Tetangga saya seorang wanita Muslim. Setiap kali ia mengantar anak-anaknya untuk pergi ke sekolah, saya selalu melihat mereka mencium tangannya sebelum pergi. Mereka memperlakukan wanita itu seperti seorang ratu. Keluarganya juga terlihat selalu bahagia. Tolong, ajar anak saya di sekolah Anda supaya ia memperlakukan saya seperti anak-anak Muslim memperlakukan orang tua mereka"

    Subhanallah..! Kita sebagai Muslim menjadi contoh bagi yang lain, maka perbaiklah pribadi kita sebagai seorang muslim.

    You Might Also Like:

    Disqus Comments